Polsek Wonodadi – Personil Polsek Wonodadi lakukan giat harkamtibmas dengan melaksanakan patroli dialogis yang sasarannya adalah di pertokoan modern Indomaret yang berada di desa Pikatan kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar, pada Rabu (04/01/2023) malam.

Giat tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap aman saat malam atau pada saat masyarakat beristirahat.

Dalam patroli dialogis tersebut, anggota Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota menghimbau kepada karyawan Indomaret agar selalu berhati-hati, dan selalu waspada kepada setiap orang yang mau berbelanja, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan antisipasi kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya yang bisa saja, dan kapan pun bisa terjadi.

Tidak lupa anggota patroli Polsek Wonodadi berpesan agar karyawan Indomaret mencatat nomor telepon Polsek Wonodadi dengan tujuan apabila terjadi gangguan keamanan bisa cepat menghubungi Polsek Wonodadi dengan cepat.

“Patroli dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat, selain untuk menyampaikan pesan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama ditempat perbelanjaan di Indomaret ini dan juga bagi masyarakat disekitar selain itu masyarakat bisa merasakan kehadiran Polisi walau dimalam hari”ucap AKP Agus Hendro Tri S Kapolsek Wonodadi.

Dalam menjaga keamanan wilayah Polsek Wonodadi terutama yang melaksanakan piket jaga terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan patroli pagi, siang, dan malam hari untuk terciptanya situasi yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Wonodadi dan membuat masyarakat lebih nyaman dengan kehadiran petugas Kepolisian di lapangan.