Polsek Wonodadi – Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri bersama anggota secara rutin melakukan patroli kamtibmas dan himbauan prokes, petugas menyapa pengurus dan warga yang sedang berkumpul dalam Program MIRSANI yaitu “Matroli Sambangi Ngrampungi“ di pasar gambar kecamatan Wonodadi. Jum’at (28/10/2022).

Berlokasi di bali pos pasar gambar, Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri bersama anggota Polsek Wonodadi berdialog secara langsung dengan warga masyarakat membahas situasi kamtibmas khususnya seputaran pasar dan sekitarnya.

Kegiatan patroli dialogis atau MIRSANI dilakukan untuk mencegah adanya ganguan kamtibmas di kawasan pasar gambar. Karena saat ini juga masih dalam suasana pandemi COVID-19 dan belum dinyatakan selesai, petugas menghimbau kepada seluruh warga masyarakat, untuk tetap disiplin protokol kesehatan minimal dengan menggunakan menggunakan masker saat beraktifitas.

Kegiatan MIRSANI diharapkan dapat mencegah terjadinya ganguan kamtibmas, sehingga masyarakat akan merasa aman dan nyaman. Apabila warga masyarakat memerlukan kehadiran Polisi / mengalami adanya ganguan kamtibmas segera hubungi Polsek Wonodadi.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S., S.H. mengatakan kegiatan MIRSANI dinilai sangat efektif dalam menekan segala bentuk ganguan kamtibmas. Polisi hadir di tengah warga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya dipasar gambar.

Kegiatan patroli dialogis sekaligus Mirsani ini merupakan agenda rutin, dalam pelaksanaan kegiatan petugas berupaya memupuk kesadaran masyarakat menciptakan kamtibmas kondusif.