Nglegok – Polsek Nglegok Polres Blitar Kota melaksanakan giat sambang untuk menjaga serta mengetahui situasi kamtibmas di wilayah hukumnya salah satu caranya dengan mendatangi Tokoh Agama (Toga) dan kepala desa yang ada di wilayah Kecamatan Nglegok kabupaten Blitar hari Senin (02/03/2020). Dalam kegiatan sambang ini Kapolsek Nglegok juga turut dalam patroli mendatangi Kantor desa Bangsri.

Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, SH bersama Brigadir Hendra menyampaikan pesan kamtibmas mengingat akan dilaksanakan pilkada serentak 2020 dan mengajak untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman serta jangan terprovokasi dengan isu atau berita Hoax yang belum jelas kebenarannya.

Selain itu Kapolsek Nglegok juga meminta bantuan aparatur desa dalam pelaksanaan Pilkada nantinya berjalan lancar, tugas dan tanggung jawabnya di beri keselamatan dan kesehatan serta situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Nglegok tetap aman dan kondusif.
Kapolsek Nglegok berharap aparatur desa akan siap membantu dan bekerjasama serta ikut berpartisipasi untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman sebelum maupun sesudah pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020.