Polsek Sukorejo – Memasuki era New Normal sebagai bagian dari dinamika wabah covid -19, Polsek Sukorejo melaksanakan patroli ke Kampung Tangguh Semeru di Perumahan Tanjungsari Regency Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Kamis (02/07/2020).

Koordinasi antar instansi pemerintah dalam penanganan wabah virus corona dilaksanakan hingga tingkat kelurahan dimana Pemerintah saling bahu membahu dengan Forkopimcam untuk mengambil langkah-langkah guna menangani wabah covid-19.

Guna berkoordinasi dengan Pemerintah Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, anggota Polsek Sukorejo melaksanakan sambang ke Perumahan Tanjungsari Regency sebagai salah satu kampung tangguh semeru di wilayah Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota.

Selain koordinasi dalam penanganan covid-19, sambang ini juga sebagai upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat terkait dampak dari perkembangan dinamika masyarakat dalam menyikapi wabah virus corona.

” Menjaga dan memelihara kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif menjadi tujuan utama dilakukannya patroli siang atau malam hari oleh Polsek Sukorejo. Dengan adanya patroli wilayah , Kami bisa memonitor situasi dan kondisi Kelurahan termasuk keamanan lingkungan di wilayah Polsek Sukorejo tersebut”, jelas Aiptu Ludvy Efendi melalui Kasihumas Polsek Sukorejo.