Bhabinkamtibmas Polsek Ponggok Brigpol Aris melaksanakan kegiatan sambang dialogis dengan Ibu-ibu anggota PKK Desa Dadaplangu yang bertempat di Balai Desa Dadaplangu.

Kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk selalu menjalin hubungan silahturahim antara Ibu – Ibu Pkk Desa Dadaplangu dengan pihak Polsek Ponggok Bhabinkamtibmas agar tercipta hubungan yang harmonis dan kerjasama yang baik.

Pada kesempatan ini Brigpol Aris menekankan pentingnya kewaspadaan terhadap potensi gangguan keamanan di lingkungan sekitar, serta mengajak ibu-ibu PKK untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan desa. Ia juga memberikan tips mengenai cara menjaga keamanan rumah dan lingkungan, serta pentingnya peran ibu-ibu dalam mendidik anak-anak untuk selalu menjaga ketertiban.

Ditempat terpisah Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. menyampaikan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan seluruh komponen warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif dan warga diharapkan agar senantiasa menyampaikan permasalahan sekecil apapun agar dapat diselesaikan secepatnya dengan cara kekeluargaan.ucapnya

Selain itu Kapolsek juga menghimbau para ibu – ibu tersebut untuk ikut berpartisipasi menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di lingkungan tempat tinggal masing-masing, khususnya dalam menyongsong penyelenggaraan Pemilihan Umum Pilkada Serentak tahun 2024.Tandasnya