Nglegok – Lingkungan yang aman serta kamtibmas yang konfusif merupakan salah satu yang dapat memperkuat silaturahmi antar warga. Musyawarah warga untuk mengambil suatu keputusan dalam lingkungan merupakan salah satu bentuk ketahanan dalam menjaga lingkungan.

Selasa, 6 Desember 2022 bertempat di rumah salah satu tokoh masyarakat di lingkungan Karanganom, diadakan musyawarah warga yang membahas kamtibmas lingkungan. Dalam kesempatan kali ini, hadir Bhabinkamtibmas Kelurahan Nglegok, Aipda Yoga.

Pada kesempatan kali ini, juga diberikan himbauan agar warga yang belum vaksin booster tetap melaksanakan vaksinasi di Puskesmas ataupun tempat yang telah ditunjuk sebagai tempat vaksinasi.

“Vaksin booster yang diberikan adalah sarana untuk membentengi diri dari ancaman covid19. Agar kita dapat beraktivitas dengan nyaman tanpa ancaman covid19”. Ungkap Aipda Yoga.

Kamtibmas lingkungan serta kenyamanan warga dalam beraktifitas adalah tanggung jawab kita bersama.

“Vaksinasi serta menjaga prokes merupakan salah satu sarana untuk mencegah penyebaran covid19 di lingkungan. Serta diharapkan warga tetap aktif dalam menjalankan siskamling di lingkungan”. Pungkas Aipda Yoga.