Objek wisata di Kota Blitar Khususnya di waterpark Sumberudel semakin ramai dikunjungi warga masyarakat lokal maupun luar kota meski kasus penyebaran virus corona atau Covid-19 di daerah ini masih berlangsung, Minggu (27/11/22)

Untuk mengantisipasi adanya cluster baru akibat dari penyebaran Covid-19, anggota patroli melakukan patroli dan himbauan penerapan prokes covid 19 kepada pemgunjung dengan cara 3 M yaitu memakai masker, Menjaga jarak dan rajin mencuci tangan

Kapolsek Kepanjenkidul Kompol Lahuri, SH mengatakan patroli tersebut dalam rangka memberi himbauan protokol kesehatan, mengigat objek wisata bisa menjadi sasaran clauster-clauster baru penyebaran Covid-19.

“Kalau tidak diantisipasi dari sekarang, bisa jadi menjadi tempat penyebaran Covid-19. Untuk itu kami melakukan patroli dan himbauan kepada pengelola dan pengunjung agar mematuhi protokol kesehatan,”

“Kami berharap kepada pengelola dan juga pengunjung untuk disiplin protokol kesehatan dalam masa adaptasi kebiasaan baru (AKB). Pesan kami tetap memakai masker, tetap cuci tangan dengan sabun pada air mengalir serta jaga jarak dengan pengunjung lainya,”