Polsek Srengat Polres Blitar Kota – Momentum bulan suci Ramadhan 1444 H dimanfaatkan oleh Polsek Srengat untuk berbagi sembako kepada masyarakat yg membutuhkan di wilayah hukum Polsek Srengat, Senin, ( 3/04/2023 ).

Kapolsek Srengat Kompol  Wahono mengatakan bahwasannya kegiatan bakti sosial penyaluran sembako kepada masyarakat bertujuan untuk mengurangi beban warga masyarakat yang kurang mampu dalam melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini.

“Paket sembako ini diharapkan dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di bulan yang penuh berkah ini, “ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa bingkisan ini diserahkan kepada warga yang kurang mampu berupa sembako bantuan kemanusiaan untuk negeri kepada sejumlah warga di wilayah hukum Polsek Srengat.

Kapolsek Srengat mengatakan, kegiatan berbagi ini bertujuan untuk membantu pemulihan ekonomi warga guna memperoleh keberkahan di bulan suci Ramadhan ini.

“Berbagi merupakan salah satu amalan yang tentunya dianjurkan di bulan Ramadhan ini, sehingga kita bisa berbagi kebahagiaan kepada sesama yang mungkin mereka membutuhkan ataupun sangat membutuhkan dengan apa yg hari ini kita berikan”. Ujar Kapolsek Srengat.