Polres Blitar Kota – Guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Srengat Polres Blitar Kota, Kapolsek Srengat AKP H. M.S. Yusuf,Sh. didampingi Panit Binmas Polsek Srengat Ipda H. M. Ali Sukron,Sh. lakukan patroli sambang dan silaturahmi dengan Kepala Kelurahan Dandong, Rabu ,27 Oktober 2021.

Kegiatan patroli sambang dan silaturahmi tersebut dilaksanakan di kantor Kelurahan Dandong dan Menjumpai Kalur dan stafnya melaksanakan koordinasi dan penyampaian pesan kamtibmas terkait permasalahan keamanan lingkungan maupun kegiatan di wilayah Kelurahan Dandong.

Dalam kesempatan tersebut kapolsek menyampaikan Kepada kepala kelurahan agar dapat ikut membantu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah agar selalu terjaga kondusif.

Selain itu Kapolsek juga berharap agar pelaksanaan vaksinasi terus di tingkatkan , dan tetap mematuhi protokol kesehatan, mengingat saat ini masih dalam pandemi covid-19 .

Kapolsek juga menambahkan bahwa koordinasi dan komunikasi dengan para tokoh masyarakat akan ditingkatkan dengan melakukan koordinasi, saling tukar informasi dan analisa bersama setiap permasalahan sekecil apapun di wilayah untuk dicarikan solusi bersama sehinggga kamtibmas dapat dikelola dengan baik dan tercipta situasi aman kondusif khususnya diwilayah hukum Polsek Srengat.