PROKLAMATORNEWS, BLITAR – SURATMAN, laki-laki, 65 th, swasta, alamat Jl. Turi RT 03/03 Kel. Turi Kec. Sukorejo Kota Blitar mengalami depresi berat, karena menderita sakit kelenjar getah bening yg tdk sembuh-sembuh / akut Suratman menabrakkan dirinya ke kereta api yang sedang melintas di Rel kereta api Jl. Bakung Kec. Sukorejo Kota Blitar (Senin,28/11/2016) sekitar pukul 21.00 wib.

2
Anggota Polres menolong Korban saat di TKP

Sebelum kejadian Suratman sudah terlihat mondar mandir seperti kebingungan di sekitar rel dan sempat diingatkan oleh saksi JUMANI, alamat Jl. Bakung RT 03/06 Kec. Sukorejo Kota Blitar agar menjauh dari rel kereta api.

1
Korban Suratman saat dilakukan perawatan

Begitu ada kereta api melintas Jumani sudah melihat korban posisi tertelungkup di atas rel kereta namun masih kondisi hidup dan terlihat kondisi kaki kiri putus dan tangan kirinya robek. Menurut Jumani pada saat Suratman berjalan dari timur ke barat, korban menabrakkan diri ke kereta api Majapahit Nomor Log CC 2018906 yang sedang melaju tepatnya di perlintasan kereta api di Jl. Bakung Kec. Sukorejo Kota Blitar.

Mengatahui kejadian tersebut Jumani meminta bantuan warga dan melapor ke Polres Blitar Kota, selanjutnya membawa Suratman ke rumah sakit Mardi waluyo untuk dilakukan perawatan medis.

Saat dilakukan perawatan di rumah sakit Mardi Waluyo Suratman meninggal dunia.