Saka Bhayangkara Polsek Srengat, suatu wadah untuk menyalurkan potensi anak-anak di tingkat SMA dan SMK. Saat ini Polsek Srengat Polres Blitar Kota dengan pamong Saka Bhayangkara Brika M. Subhan telah melantik anggota baru saka bhayangkara yang berjumlah 19 orang, Jumat  (12/05/2017).

Dengan bertambahnya anggota baru yang berjumlah 19 ini, Polsek Srengat diharapkan bisa mendidik, melatih dan membina untuk dijadikan mitra Polri yang bisa membatu sebagian dari tugas Polisi khususnya di wilayah Srengat.

Dalam pelantikan ini Bripka M. Subhan juga menyampaikan selamat bergabung kepada anggota yang baru dan untuk anggota yang baru di mohon senantiasa selalu menjaga nama baik almamater, karena  membawa nama besar Polsek Srengat Polres Blitar Kota.

 

Personil yang baru ini akan menerima pelatihan mental dan fisik di bawah naungan Polsek Srengat, dan mereka juga akan diberikan materi-materi Kepolisian, agar kelak nanti bisa diperdayakan dalam pelaksanan tugas.

“Tidak hanya sebatas membentuk mental dan membantu sebagian tugas Polri, dengan bertambahnya anggota baru Saka Bhayangkara, Pamong Saka juga berharap akan bisa menekan angka kenakalan remaja yang saat ini didominasi usia remaja usia anak-anak SMA atau SMK,” tutur Bripka M. Subhan selaku Pamong Saka Bhayangkara…syn..