Selasa, 29 Oktober 2019 bersama Kapolsek Sananwetan AKBP Didit Prihantoro, SH, M.H dan anggota Aiptu Suyanto, Bripka Aziz Melaksanakan Sholat Shubuh di Masjid Baiturrohman guna meningkatkan keimanan kepada Alloh SWT sekaligus silahturahmi dg para jamaah Masjid, Kegiatan memakmurkan masjid rutin dilaksanakan Anggota polsek Sananwetan setiap hari dan sudah menjadi kewajiban Anggota dan Pawas melaksanakan dimasjid-masjid wilayah hukum polsek sananwetan.

Sholat 5 waktu merupakan kewajiban setiap muslim dan setiap muslim wajib menjalankan.kegiatan Safari sholat subuh berjamaah hari ini dilaksanakan langsung dipimpin kapolsek Sananwetan AKBP Didit Prihantoro SH. MH bersama Anggota jaga,selain untuk menambah keimanan Anggota safari sholat subuh yang rutin dilaksanakan juga dapat mempererat tali silatirohim dengan masyarakat,ulama dan takmir masjid.

Setelah melaksanakan sholat subuh berjamaah selalu di gunakan untuk ngobrol bareng di masjid hal ini untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.serta doa dan dukungan untuk polri khususnya polsek Sananwetan untuk melindungi,mengayomi dan melayanni masyarakat di wilayah hukum polsek sananwetan.