Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota berusaha mewujudkan pelayanan prima yang sesuai dengan slogan kepolisian yaitu Promoter, Polsek Kepanjen Kidul laksanakan safari sholat jum’at di masjid Jami’ Al Mubarok jalan melati kelurahan Kepanjen Kidul kota Blitar hari Jum’at tanggal 30 Agustus 2019 pukul 11.45 Wib.

Usai melaksanakan sholat Jum’at berjamaah petugas Polsek Kepanjen Kidul Aipda Suprapto, Bripka Siswandi, Bripka Irwan dan Bripka Slamet menyempatkan diri bersilaturahmi dan berdialog sambil ngobrol ringan sampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para tokoh agama dan jamaah yang hadir di masjid jami’ Al Mubarok jalan melati kelurahan Kepanjen Kidul kota Blitar. Tidak lupa juga menyampaikan pesan kamtibmas untuk ikut berperan serta menjaga kamtibmas agar tetap kondusif.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Ahmad Agus Fauzi, SH melalui Aipda Suprapto mengajak kepada para ulama, kyai, ustadz serta jamaah agar tidak mudah terpengaruh berita yang menyesatkan melalui media elektronik maupun media sosial yang berpotensi mengadu domba dan memecah belah bangsa. Selalu jaga persatuan dan kesatuan serta kekompakan bangsa apalagi sekarang marak berita berita intoleran di media sosial.

Dengan kegiatan safari sholat jum’at ini diharapkan antara Polsek Kepanjen Kidul dengan warga masyarakat terjalin suatu hubungan yang baik sehingga tercipta keharmonisan yang kuat. Saling bahu membahu dan bersinergi dalam menciptakan situasi keamanan yang aman nyaman dan kondusif.