Polres Blitar kota-polsek Sananwetan.Kapolsek Sananwetan kompol Didit Prihantoro Sh.Mh beserta Kanit Binmas Iptu Sony S.Sh dan Panit Sabhara Ipda Eko S dan BKTM kelurahan Klampok Bripka Kukuh Subagyo melaksanakan Safari Sholat Jumat di Masjid Mochamad Fadjol Kelurahan Klampok,.selaku Imam dan Khotib yaitu H. Suhada serta Bilal dan Murokhi yaitu Ust. Ahmad Mustawam dengan tema khotbah”Bagaimana proses mendidik dan merawat anak dlm pandangan Islam.jumat 7 september 2018.

Selain melaksanakan Sholat jumat Anggota juga melakukan pengamanan sholat jumat Agar berjalan Aman,lancar.mengingat sebagian besar jemaah ada yang menggunakan sepeda motor maupun kendaraan roda 4.sehingga untuk mencegah tindak pidana pencurian Anggota melaksanakan pengamanan.

Setelah sholat jumat selesai kapolsek Sananwetan kompol Didit Prihantoro dan Anggota ngobrol bareng dengan takmir masjid maupun tokoh Agama,tokoh masyarakat untuk perkenalan Diri Bapak kapolsek Sananwetan yang baru dan menyampaikan situasi kamtibmas serta ajakan menjelang pilpres dan pileg tahun 2019 untuk menolak segala bentuk Provokasi dan mendukung pilpres dan pileg berjalan aman,tentram dan sejuk

Kapolsek Sananwetan kompol Didit Prihantoro Sh.Mh mengatakan”Safari Sholat jumat yang rutin dilaksanakan selain untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Alloh Swt juga sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat Dan menjaga tali silaturohhim.