Polsek Sananwetan Polres Blitar kota melaksanakan kegiatan rutin berupa safari Jumat keliling yang di pimpin langsung a SPKT regu 3 Aipda Gatot beserta 3 orang Anggota dan babinkamtibmas kelurahan gedog Aipda Ahmad Yomano Sh, kegiatan safari Sholat Jumat keliling pada hari ini bertempat di masjid Al Ikhlas BTN Asabri Gedog Kelurahan Gedog kecamatan Sananwetan kota Blitar Jumat 07 Oktober 2022,Siang

Sebelum sholat Jumat di mulai , KA SPKT Regu 3 Aipda Gatot menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada jamaah Sholat jumat masjid Al Ikhlas BTN Asabri Gedog , diharapkan warga masyarakat tetap menjaga keamanan lingkungan termasuk juga ke aktifan pos kamling sebagai upaya dalam menjaga keamanan lingkungan, kegiatan safari Sholat Jumat keliling juga dapat memberikan rasa aman dan tenang pada jamaah. Terlihat personel membaur dengan jamaah dengan hikmat mendengarkan khotbah Sholat Jumat.

Kapolsek Sananwetan Kompol Wahyu Satria Widodo membenarkan “bahwa Anggota Polsek Sananwetan setelah pelaksanaan kegiatan rutin untuk hari Jumat melaksanakan kegiatan safari Sholat Jumat hal ini untuk memperkuat iman dan taqwa kepada Allah SWT serta memperkuat tali silaturahmi dengan jamaah,. (D)