Wonodadi_

Bertempat di Masjid Baitul Qudus Dusun Bakalan Wonoadi berlangsung Safari Sholat Jum’at yang dilakukan Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto beserta Kanit, Kasi dan Bhabinkamtibmas Desa Wonodadi, Jum’at ( 14/09/18 ).

“Safari Shalat Jum’at ini dilakukan guna meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Alloh SWT khususnya anggota Polsek Wonodadi,” kata AKP Yoni Sugiarto.

Disamping itu Kapolsek Wonodadi juga mengajak kerjasamanya dari masyarakat apabila ada gangguan kamtibmas agar segera melaporkannya ke Polsek Wonodadi.

Kegiatan ini dilakukan setiap hari Jumat secara mobiling ke seluruh wilayah hukum Polsek Wonodadi yang dilakukan oleh Kapolsek dan anggotanya agar lebih dekat dengan masyarakat Wonodadi.

Lebih jauh, kata Kapolsek, tujuan dari kegiatan ini sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, kepada para jamaah sekaligus menitip pesan untuk menjaga kerukunan antar sesama menjelang pesta demokrasi Pemilu Pileg dan Pilpres 2019, di harapkan masyarakat untuk saling menghargai perbedaan meskipun beda pilihan, sehingga pesta demokrasi berjalan aman damai dan sejuk,  imbuh Kapolsek Wonodadi.