Safari sholat jumat Kapolres Blitar kota di masjid AS Sholeh perum kenari Asri jln kenari kelurahan plosokerep kecamatan Sananwetan kota Blitar dalam rangka jumat berkat untuk kedekatan polri dengan masyarakat guna menangkal perkembangan situasi politik yang berkembang Saat ini.Jumat 31 Agustus 2018

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung bapak kapolres blitar kota ( AKBP Drs. Adewira negara siregar S.i.k. Msi ),Kabag Ren ( kompol kholil Sh.)Kasat binmas ( Akp Durrohman) kasat intel (Akp Budi.S),kapolsek sananwetan ( Kompol Didit Subiantoro Sh.Mh), anggota dari polres blitar kota maupun polsek  sananwetan blitar kota serta tokoh ulama dan tokoh pemuda serta masyarakat sekitar.

Setelah melaksanakan Sholat jumat dilanjutkan kegiatan ramah tamah dan dialogis dengan takmir masjid,tokoh agama,tokoh masyarakat,tokoh pemuda dan masyarakat sekitar tentang kamtibmas yang ada di wilayah polres blitar kota dan kelurahan Karangtengah khususnya dengan penuh suasana keakraban dan kekeluargaan.kegiatan Safari berlangsung dengan Aman,lancar serta khitmat.(Ag)