Giat memakmurkan masjid hari Jumat  tanggal 24 Januari  2020 pkl 11.45 wib  Iptu Sunardi SH bersama Ipda Eko Suwarno dan empat  Anggota jaga Aiptu Joko Pranowo  , Aipda Kukuh S ,  Bripka M. Amiruddin dan Bripka Mukarom SH melaksanakan giat safari sholat Jum’at di Masjid Khusnul Kotimah Jln. Imam Bonjol Kel/ Kec. Sananwetan Kota Blitar guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta silahturahmi dengan jama’ah Masjid dan menjaga keamanan ketentraman masyarakat.

Sholat jumat merupakan kewajiban bagi setiap umat muslim dan setelah melaksanakan patroli Anggota polsek Sananwetan melaksanakan giat safari sholat jumat di masjid khusnul khotimah yang terletak di lingkungan bendil kelurahan gedok kec sananwetan kota blitar.

Selain melaksanakan Sholat jumat Anggota juga melakukan pengamanan sholat jumat Agar berjalan Aman,lancar.mengingat sebagian besar jemaah ada yang menggunakan sepeda motor maupun kendaraan roda 4 menuju ke masjid.sehingga untuk mencegah tindak pidana pencurian Anggota melaksanakan Jaga di depan masjid.

Setelah sholat jumat selesai dipergunakan Anggota ngobrol bareng dengan takmir masjid maupun tokoh Agama untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menjaga silaturohmi agar tetap terjalin.(ag)