POLSEK WONODADI-

Demi terciptanya situasi​ dan kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wonodadi, Kapolsek Wonodadi Polres Blitar Kota AKP YONI SUGIARTO  mengadakan pendekatan kepada Tokoh agama, tokoh masyarakat di wilayahny Sabtu (07/04/18)

Kapolsek Wonodadi melakukan pendekatan kepada Toga dan Tomas dengan cara melakukan Safari sholat dzuhur berjamaah kepada masyarakat.

Kapolsek Wonodadi melaksanakan sholat dzuhur berjamaah di masjid Baitul Qudus Dsn Bakalan i Kecamatan Wonodadi dan setelah melaksanakan salat berjamaah Kapolsek memberikan himbauan kepada jamaah masjid tentang penting nya kebersamaan dan saling tolong menolong antar sesama  dalam menjaga lingkunganyam,supaya tercipta keharmonisan.

 

Selain itu AKP Yoni Sugiarto mengajak kepada jama’ah untuk bersatu padu untuk memerangi berita Hoax (berita bohong) berita yg tidak jelas sumbernya,berita yang dapat memperkeruh suasana,berita yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

dan tak lupa Kapolsek menitip pesan kepada Tokoh agama  dan seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif menciptakan situasi Kamtibmas  guna mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2018.