di bulan Syawal ini masih ramai sekali warga masyarakat yang melakukan kunjungan ke sanak keluarga dan tetangga khususnya di wilayah udanawu. seperti di jalan Desa Slemanan-Sukorejo, Jalan Tunjung-Jati dan Karanggondang-Sumbersari terdapat kepadatan sepeda motor dan mobil yang melintas sekedar untuk silahturahmi dengan kerabat. Polsek Udanawu pun untuk memperkuat hubungan dengan stake holder melaksanakan kunjungan ke instansi pemerintahan Desa seluruh Udanawu bersama dengan anggota. Rabu, 26 April 2023.

bersama dengan anggota, Kapolsek Udanawu memimpin personil untuk bersilahturahmi halal bihalal ke banyak tempat salah satunya Desa Temenggungan yang memang pada hari ini sudah mulai masuk kerja per 26 April 2023, begitu masuk langsung menuju untuk menemui tokoh-tokoh penting yaitu Kepala Desa di wilayah Udanawu. dengan suasana yang Fitri ini diharapkan semua mau saling memaafkan semua kesalahan masing-masing baik sengaja maupun yang tidak disengaja. karena seterusnya akan terus saling bekerjasama dalam memajukan wilayah Kecamatan Udanawu.

Kapolsek Udanawu selalu menyampaikan untuk turut membantu tugas-tugas Kepolisian dalam upaya mengayomi masyarakat dan dapat memeluk semua umat tanpa memandang perbedaan. Polsek Udanawu berkomitmen menjamin keamanan wilayah, untuk itu masyarakat harus cepat dan tanggap dalam melaporkan segala kejadian kepada Polsek Udanawu. begitu yang disampaikan Kapolsek Udanawu dalam kunjungan. Feedback juga diberikan Kepala Desa berterimakasih atas nasihat dan juga kunjungan karena dapat merapatkan kebersamaan dan kekompakan semua stake holder wilayah Udanawu.

tidak sengaja juga bertemu dengan rombongan Kecamatan Udanawu yang melakukan kunjungan silahturahmi, kemudian juga saling memberikan support untuk sama-sama dalam mengelola Kecamatan Udanawu ini dalam kondisi yang baik, dengan silahturahmi yang baik ini semoga kedepan pekerjaan yang menunggu dapat dikerjakan bersama dengan rasa kompak dan kebersamaan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat karena wilayah Udanawu sudah dirasa aman dan terkendali.

menurut Kapolsekj Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S. Sos. “safari keliling ke Desa-desa ini adalah perintah pimpinan untuk meningkatkan silahturahmi ke tokoh-tokoh masyarakat yang berpengaruh agar kedepan dapat memudahkan tugas-tugas Kepolisian dengan baik. ” ujar Kapolsek Udanawu.