Polres Blitar Kota – Kapolres Blitar Kota dan Pejabat Utama melaksanakan Sholat Jum at ke Masjid Usissa Littaqwa Sananwetan Kota Blitar jum’at (9/03/2018) siang.

Dalam safari tersebut, Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar SIK MSi memberikan pesan pesan kamtibmas ” para kyai dan jamaah jum at kami himbau untuk selalu berbuat kebaikan dan mentaati hukum yang berlaku, waspada terhadap berita berita yang belum jelas sumbernya dan supaya memberikan informasi kepada polisi terkait segala tindak pidana serta jangan main hakim sendiri, terang AKBP Adewira Negara Siregar dalam pesan kamtibmasnya.

AKBP Adewira juga meminta ulama serta tokoh masyarakat bergandengan tangan mempererat persatuan dan kesatuan sehingga ukuwahislamiyah dapat diaplikasikan dalam kehidupan masyarakat. Apalagi menjelang pilkada 2018 diharapkan situasi tetap aman dan kondusif.

Peran ulama, orangtua sangatlah penting dikehidupan modern dan dalam pengawasan penggunaan tehnologi kepada anak anak kita. Jangan sampai anak anak kita terjerumus kedalam hal hal yang dapat merugikan maupun terjerumus dalam paham radikal, ungkapnya.

Keamanan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama setidaknya kita dapat menjadi polisi untuk menjaga lingkungan masyarakat maupun keluarga masing masing.