Polsek Sanankulon – Bhabinkamtibmas Polsek Sanankulon tetap berikan himbauan prokes kepada wara masyarakat saat melaksanakan tugas patroli rutin. Sabtu (24/9/22). Aiptu Hermanto menjelaskan himbauan prokes tersebut berupa penggunaan  masker saat berada diluar ruma. “Tujuannya adalah melindungi diri kita dan orang lain dari potensi sebaran penkit yg menular”. ucapnya.

Aiptu Hermanto menambhakna bahwa kegiatan patroli kewilayahan rutin dilaksnakan oleh anggota pada saat jam rawan tindak kriminalitas. Dengan berdialogis dengan wargaaraktttngdiemui, anggota menyampkan himbauan kamtibmas maupun disiplin dalam mnepakan prokes. “Memang saat ini pandemi Covid-19 sudah menurun, namun demikian pola hidup bersih dan sehat sangat membawa dampak yang positif bagi kita”. imbhna.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S, S.H. mengatakan bahwa kegiatan patroli kamtibmas yang dilaksankan oleh anggota adalah dengan mengedepanan metode dialogis bersama dengan warga masyarakat. “Himbuan himbuan dapat diberikan kepada sasara/warga mayarakat dari semua lapisan untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban yang ada dilingkungannya msing-masing serta tetap disiplin daam menerapkan prokes agar kondisi pandemi tidak terulang kembali”. pungkasnya.