Polsek Wonodadi – Mengantisipasi aksi yang mungkin terjadi saat akhir pekan di wilayahnya, Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melakukan patroli mobile di perbatasan dan jalan utama maupun jalan jalan yang rawan untuk mengantisipasi warga atau simpatisan salah satu perguruan silat yang melakukan aksi konvoi di wilayah kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar Jum’at malam hingga dini hari (30/09/2022).

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH, mengatakan, aksi konvoi salah satu perguruan silat merupakan salah satu kegiatan yang bisa membuat resah masyarakat. Untuk mengantisipasi gangguan maupun hal hal lain yang tidak diinginkan terkait hal itu, Polsek Wonodadi lakukan pengamanan baik patroli ataupun penyekatan di perbatasan wilayah yang menghubungkan antara kabupaten Blitar dan kabupaten Tulungagung serta sepanjang jalan wilayah kecamatan Wonodadi.

AKP Agus Tri menambahkan patroli mobile juga melaksanakan tugas untuk menciptakan situasi keamanan yang aman dan nyaman. selain itu kalau ada konvoi baik dari luar kota maupun yang lokal akan kami tertibkan mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak di inginkan khususnya yang mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar.