Operasi Yustisi akan terus dilakukan jajaran Polsek Sananwetan Polres Blitar Kota. Upaya ini dilakukan untuk memutus penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Sananwetan.

 

Sampai saat ini “Sejumlah pelanggaran masih kami temukan, diantaranya tidak mengenakan masker dan masih adanya masyarakat yang tidak menjaga jarak,” terang Kapolsek Sananwetan Kompol Wahyu Satrio W.

 

Dalam kesempatan itu, personil yang diterjunkan dalam Operasi Yustisi ini juga melakukan sosialisasi terkait penerapan Covid 19. Mulai dari mencuci tangan, memakai masker hingga menjaga jarak. Upaya ini diharapkan mampu menyadarkan masyarakat terkait pentingnya menjaga kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

 

“Kami tidak henti-hentinya melakukan sosialisasi di wilayah Kecamatan Sananwetan. Mulai dari tempat keramaian hingga perkampungan warga. ,” ungkap Kapolsek.

 

Dalam Operasi Yustisi yang dilaksanakan tersebut, pihaknya menjaring pengguna kendaraan bermotor yang tidak taat terhadap protokol kesehatan terutama dalam penggunaan masker.