Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, S.I.K, M.Si bersama Camat, Kepala Desa, Kapolsek dan Danramil melakukan Road Show guna memberikan asistensi, evaluasi dan semangat kepada petugas PPKM Micro dan relawan yang bertugas mengendalikan penyebaran COVID-19 di Desa Bendowulung, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar, Selasa (8/6/2021).

“Kegiatan ini bertujuan untuk penguatan terhadap pelaksanaan PPKM Micro yang telah di lakukan di Desa Bendowulung Kecamatan Sanankulon. pelaksanaan PPKM Micro oleh relawan, perangkat Desa dan Forkopimcam Kecamatan Sanankulon sudah berjalan baik dan sangat luar bisa. Menurut ketua satagas PPKM Mikro desa Bendowulung tidak pernah mengalami zona kuning, orange maupun merah. Alhamdulillah desa Bendowulung selalu zona hijau. Ini patut diapresiasi dan dipertahankan. Kami disini untuk mendukung dan mensupport kata Kapolres.

“Kami Kapolres Blitar, Dandim dan pemerintahan kabupaten Blitar Kota memberikan asistensi dan semangat kepada relawan maupun petugas PPKM Micro agar konsisten dan terus berjuang sampai COVID-19 benar benar hilang dan tutas di negara Republik indonesia,” tuturnya