Polsek Sukorejo – Quick Respon Polsek Sukorejo mendatangi TKP pohon tumbang akibat hujan deras disertai angin mengakibatkan pohon tumbang melintang di jalan Merdeka Barat Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar,Minggu (6/1/2/2022).

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH mengatakan bahwa anggotanya menerima laporan dari warga setempat via telepon kantor Polsek Sukorejo pada saat hujan deras disertai angin ada pohon tumbang melintang di jalan Merdeka Barat sehingga menghalangi pengguna jalan yang akan melintas jalan tersebut.

 

“Begitu menerima laporan dari warga bahwa ada pohon tumbang yang melintang di jalan Merdeka Barat, Anggota Polsek Sukorejo langsung meluncur ke lokasi menyingkirkan pohon tumbang tersebut bersama warga setempat dengan alat senso,” ungkap Kapolsek.

Dalam pelaksanaannya, Polisi melaksanakan buka tutup arus lalu lintas sampai pohon tumbang disingkir dengan waktu kurang lebih 2 jam. Selain itu Polisi juga memberikan himbauan kamtibmas kepada pengguna jalan yang melintas supaya berhati hati dan mengurangi kecepatan.