Kepolisian sektor kepanjen kidul Polres blitar kota hari selasa tanggal 17 april 2018 sekira pukul 23.00 wib melaksanakan patroli seputaran wilayah hukum polsek kepanjen kidul antisipasi gangguan kamtibmas. tujuannya untuk menekan angka kriminalitas di wilayah kepanjen kidul. Tempat rawan biasanya ditempat sepi seperti persawahan maupun tempat yang minim penerangan. Kapolsek kepanjen kidul Kompol H. Supriyanto, SH memerintahkan kepada anggotanya giat patroli laksanakan dengan ikhlas. untuk meminimalisir gangguan kamtibmas ataupun niat jahat dari pelaku kriminalitas yang akan dilakukan. Jangan sampai timbul kesempatan untuk lakukan tindak kejahatan. 

Polsek kepanjen kidul melalui bhabinkamtibmasnya bripka Suprapto secara kontinyu dan berkesinambungan berusaha maksimal untuk meniadakan gangguan dengan aktif sambang serta dialogis. sampaikan pesan serta himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui apalagi yang lagi jaga poskamling di kelurahan sentul khususnya jati malang. 

Bripka Suprapto membangun kebersamaan dengan masyarakat dan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dan memohon kerja sama ciptakan suasana yang aman tentram serta kondusif yang mana akan dapat memberikan efek yang positif dalam kehidupan sehari hari baik diri sendiri maupun lingkungan. Buang semua prasangka yang bisa mengganggu dan membuat situasi kamtibmas jadi tidak nyaman. Kerukunan masyarakat di suatu daerah mencerminkan kehidupan sehari hari masyarakat itu sendiri.