Nglegok – Polsek Nglegok bersama Koramil, Kecamatan dan dinas kesehatan kecamatan Nglegok, Senin (23/8/2021) melakukan rapat koordinasi bersama seluruh stakeholder terkait dengan pelaksanaan penanganan Covid-19, Isolasi Terpusat dan pelaksanaan PPKM Level 4 di kecamatan Nglegok. Rapat yang dimulai pukul 09.30 Wib ini bertempat di Aula Pertemuan Kantor kecamatan Nglegok Perbekel, peserta rapat koordinasi tentang iditer atau isolasi terpusat dihadiri Kapolsek Nglegok, Danramil Nglegok, Camat Nglegok dan Kepala puskesmas Nglegok serta undangan lainnya yang terkait dengan penanggulangan Covid-19 di kecamatan Nglegok.

Rapat yang dibuka oleh Camat Nglegok menyampaikan agenda rapat koordinasi hari ini serta memberikan arahan-arahan. Dalam rapat ini ada dua agenda yang dibahas yakni Koordinasi pelaksanaan penanganan Covid-19 dengan penerapan Isolasi Terpusat dan kedua membahas mengenai pelaksanaan PPKM Level 4 di kecamatan Nglegok.

Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, SH dalam kesempatan ini mengajak seluruh yang hadir dalam rapat ini untuk bersama-sama bersinergi dengan Pemerintah dalam melaksanakan Isolasi Terpusat serta bersama-sama melakukan pengawasan terhadap warganya yang melakukan Isoter, jika ada warganya yang terpapar Covid-19 serta melakukan Pengawasan dan edukasi kepada masyarakatnya terkait disiplin Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.