Pelaksanaan rapat koordinasi pengamanan malam tahun baru

Polres Blitar Kota – Polres Blitar melaksanakan koordinasi jelang Pengamanan malam tahun baru 2018 yang akan di gelar malam ini. Bertempat di Ruang Rupatama Polres Blitar Kota, Koordinasi ini dihadiri oleh para PJU dan Kapolsek jajaran yang masuk dalam wilayah hukum Polres Blitar Kota pada hari Minggu 31 Desember 2017.

Kapolresta pimpinlangsung rapat koordinasi pengamanan malam tahun baru

Rapat koordinasi Pam malam tahun baru ini di pimpin langsung oleh Kapolres Blitar Kota AKBP. Adewira Negara Siregar S.I.K, M.Si yang didampingi oleh Waka Polres Blitar Kota Kompol. Teguh Priyo Wasono S.I.K. Kegiatan ini sebagai cara menyamakan Persepsi antar personil terkait, agar tugas dan tanggung jawab dapat di pahami bersama, sehingga kegiatan pengamanan dapat berjalan dengan baik, serta agar sarana dan prasarana yang di gunakan dalam pengamanan di persiapkan.

Kapolresta menyampaikan beberapa paparan dan arahan mengenai pengamanan malam baru Natal salah satunya ialah mengenai kesiapan yang harus matang serta sarana orasarana yang harus siap seperti Ambulance dan Damkar.

Diharapkan perayaan malam tahun baru ini berjalan dengan lancar tanpa kendala atau gangguan apapun.