Polsek Sukorejo – Rapat Koordinasi penanggulangan Covid-19 dipimpin tim dari Satgas Covid-19 Kota Blitar, Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH, Danramil Sukorejo Kapten Yudhi dan Camat Sukorejo Jito Baskoro diwakili Sekcam Fredi di balai Kelurahan Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Rabu 20 April 2022.

Dalam kegiatan Rapat Koordinasi Penanggulangan COVID-19 tersebut dihadiri lurah sekecamatan Sukorejo, Bhabinkamtibmas dan Babinsa sekecamatan Sukorejo.

 

Tim Satgas Covid-19 mengatakan, bahwa kegiatan rakor Penanggulangan Covid-19 ini untuk mengantisipasi dimungkinkan akan adanya peningkatan Cluster baru nanti setelah hari raya idul fitri, untuk itu Tiga Pilar Kecamatan Sukorejo sebagai garda terdepan agar meningkatkan kegiatan Pengawasan dan pengendalian PROKES diwilayah atau Kelurahan masing-masing sebagai bentuk pencegahan penyebaran atau penularan COVID-19.

Dalam rapat ini, tidak hanya tim Satgas Covid-19 yang menyampaikan pemaparan, namun Kapolsek Sukorejo juga menyampaikan perkembangan Covid-19 dimasing-masing wilayah. Sehingga dari masing-masing pemaparan dapat diputuskan beberapa langkah penanganan Covid-19 dan mengaktifkan kembali PPKM Mikro di Kota Blitar sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan. Ucap Kompol Slamet Pujiono, SH.