Polsek Sukorejo – Dalam rangka mencegah Penyebaran Virus Corona (COVID-19) di era adaptasi kebiasaan baru di lingkungan Kelurahan Blitar, Kapolsek Sukorejo bersama Muspika Kecamatan Sukorejo membagi-bagikan masker kepada Masyarakat secara door to door dan juga melalui pengguna jalan yang sedang melintas, Sabtu,(15/08/2020).

Pelaksanaan pembagian masker yang dilaksanakan ini sebagai bentuk mendukung Program Pemerintah yaitu Gerakan Memakai Masker. Disisi lain pembagian masker ini sebagai upaya Muspika Kecamatan Sukorejo dalam rangka pencegahan penularan Corona (COVID-19) di era adaptasi kebiasaan baru.

“pembagian masker terhadap pengguna masyarakat di Lingkungan Kelurahan Blitar sebanyak 500 buah untuk mencegah penyebaran Virus Corona. Pelaksanaan kegiatan selain ini di hadiri langsung Camat Sukorejo dan staf, Kapolsek Sukorejo beserta anggota, dan Koramil 0808/01 beserta anggota, sehingga kegiatan berajalan lancar dan aman “ Ujar Kompol Slamet Pujiono, SH.

Pembagian masker ini sebagai bentuk mendukung Program Pemerintah dan mengharapkan kepada warga yang keluar rumah untuk berinteraksi harus memakai masker untuk mencegah terjadinya Penyebaran Virus Corona (Covid-19).