Layani masyarakat dengan berikan rasa aman di lingkungannya Polsek Udanawu lakukan patroli pemantauan, sebab di saat siang hari banyak rumah warga yang ditinggalkan untuk bekerja. Karenanya setiap kegiatan patroli selalu mengawasi daerah-daerah sepi dan rawan. Patroli rutin ini dilaksanakan setiap hari siang dan malam agar maksimal dalam mencegah terjadinya kejahatan. Senin, 8 Agustus 2022.

 

Patroli oleh anggota Polsek Udanawu mengelilingi area pemukiman warga terpantau aman. Menjaga lingkungan yang sudah aman menjadi nyaman dengan jauh dari kejahatan, mengingatkan dengan memberi himbauan juga terus dilakukan supaya masyarakat tetap waspada.

 

Polsek Udanawu selalu siap sedia ketika masyarakat membutuhkan penanganan. Bhabinkamtibmas siap di Desa untuk membantu masyarakat bisa langsung dihubungi kapan pun, agar diteruskan ke petugas yang piket pada saat itu.

 

Patroli rutin ini bisa setiap saat dilakukan sesuai dengan kondisi yang ada. Saat sore hari pun juga Polsek Udanawu antisipasi balap liar yang menurut warga sering terjadi, hanya antisipasi saja agar tidak terjadi dan membahayakan pengguna jalan.

 

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos saat ditemui “Polisi melaksanakan patroli tujuannya memang untuk antisipasi, namun ketika dibutuhkan kapanpun juga akan selalu siap karena itulah polisi. Di wilayah Udanawu saat ini aman terkendali namun tetap dilaksanakan Patroli guna pencegahan.” Ungkap Kapolsek.