Personel Polsek Udanawu Polres Blitar Kota, melakukan pengamanan dan memantau secara langsung Proses penyuntikan Vaksin Sinovac Covid-19 Tahap 2 di UPT Puskesmas Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar. Kamis, (11/02/2021).

Kegiatan pengamanan dan memantau secara langsung penyuntikan Vaksin Sinovac Covid-19 juga didampingi oleh Kanit Sabhara Polsek Udanawu Ipda Heri Bowo beserta anggota. Hal ini merupakan salah satu tugas pelayanan Polri terhadap warga Masyarakat.

Saat dikomfirmasi awak media ini Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H. menjelaskan, bahwa pihaknya selaku keamanan akan terus mendukung program pemerintah dalam hal penanganan Pandemi Covid-19 yang telah melanda dunia termasuk Indonesia khususnya wilayah Kecamatan Udanawu.

“Kami Polsek Udanawu akan terus berupaya untuk menjaga agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan kita berharap agar Kecamatan Udanawu yang kita Cintai ini dapat bebas dari Virus Corona,”tutur Kapolsek Udanawu.

Lebih lanjut lagi Kapolsek Udanawu mengatakan, kegitan ini merupakan tahap kedua yang dimulai dari pemberian atau penyuntikan Vaksin kepada Tenaga Kesehatan(Nakes) dan Medis. “Vaksin yang digunakan sudah dinyatakan Aman dan Halal karena telah memiliki izin penggunaan darurat dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM), mari kita sukseskan Vaksinasi demi mencegah penyebaran covid – 19” pungkas Kapolsek Udanawu.