Nglegok – Pilkades Desa Bangsri telah dilaksanakan pada hari Kamis, 22 Desember 2022 di 13 TPS yang tersebar di Desa Bangsri. Warga pun antusias mengikuti pemilihan kepala desa Bangsri. Hal ini dapat dilihat dari jumlah hasil perolehan suara warga.

Proses selanjutnya telah menanti. Dan kotak suara dan surat suara dibawa ke Kantor Kecamatan Nglegok. Dalam proses ini, pihak panitia Pilkades langsung membuka ruangan yang dijadikan tempat penyimpanan kotak suara yaitu di kantor Desa Bangsri.

Dalam proses ini, angggota Polsek Nglegok beserta Koramil Nglegok dan pihak dari panitia Pilkades dilibatkan, agar tetap aman dan tertib.

“Pengawalan Kotak Suara akan kami kawal dari Kantor Desa Bangsri ke Kantor Kecamatan Nglegok. Petugas dari Polsek Nglegok telah kami tempatkan di Kantor Desa Bangsri dan akan melaksanakan pengawalan kotak suara ke Kantor Kecamatan Nglegok”. Ungkap Iptu Nur Budi.

“Diharapkan warga agar tetap tenang dan menjaga kamtibmas agar tetap kondusif pasca Pilkades Desa Bangsri”. Pungkas Iptu Nur Budi.