Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota dengan mengedepankan bhabinkamtibmas untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di masyarakat khususnya di kelurahan binaan pada hari kamis tanggal 20 Februari 2020 sekitar jam 17.00 Wib bertempat di rumah bapak Ludvi, bhabinkamtibmas kelurahan Sentul Aipda Suprapto melaksanakan mediasi permasalahan laka lantas yang terjadi di kelurahan Sentul.

Kejadian yang bermula pada sdr Muhammad Qoyum yang mengendarai sepeda motor honda scoopy dari arah barat dari jln. Cisadane menuju ke arah timur karena tergesa gesa menabrak Sdri Tari Nora yang menaiki sepeda angin yang berlawanan arah sehingga mengalami luka luka lecet pada tangan dan kaki serta sepeda angin milik Tari mengalami kerusakan. Bhabinkamtibmas Aipda Suprapto memediasi dan menyampaikan jalan keluar untuk kedua belah pihak hingga tercapai kesepakatan untuk di selesaikan secara kekeluargaan dan dari orang tua sdr M. Qayum sanggup untuk memperbaiki kerusakan sepeda dan membawa Sdri Tari untuk berobat dan untuk menyelesaikan secara kekeluargaan, dibuatkan surat pernyataan dari kedua belah pihak.

Setiap permasalahan yang terjadi baiknya memang diselesaikan secara kekeluargaan dan juga menggunakan kepala dingin dalam penyelesaiannya terang Aipda Suprapto.