Blitar – Kapolres Blitar Kota, AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, SIK, MSi mengajak masyarakat untuk berdoa dan beribadah dari rumah untuk sementara waktu.

Kapolres Blitar Kota mengatakan berdoa dapat menjadi penenang dalam menghadapi berbagai ujian termasuk adanya pandemi Covid-19 di tanah air.

“Dengan berdoa dii tengah pandemi Covid-19 ini, kami ingin mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa berdoa sesuai agama dan keyakinan masing-masing agar Tuhan yang Maha Kuasa, memberikan kemudahan dalam menanggani Covid-19 ini. Serta ampunan, dan perlindungannya kepada bangsa Indonesia dan seluruh lapisan masyarakat,” kata Kapolres kepada awak media, Rabu (14/7/2021) di Mapolres.

AKBP Yudhi Hery Setiawan menambahkan dalam agama diajarkan bahwa, doa adalah senjata orang yang beriman, doa adalah penenang jiwa, dan doa merupakan penumbuh optimisme di dalam kehidupan.

Dengan berdoa, Yudhi berharap kejadian luar biasa seperti pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir.

“Sebagai orang yang beriman, kita yakin bahwa hanya Tuhan yang Maha Pencipta yang bisa menolong dan menyelamatkan kita semua, setelah semua ikhtiar dilakukan,” pungkas Yudhi