IMG-20170419-WA0001

Kegiatan setiap pagi hari mulai pukul 06.30 Wib sampai dengan 07.15 Wib Polsek Nglegok melaksanakan pengaturan pagi sebagai pelayanan kepada masyarakat Nglegok. Sesuai dengan perintah dari Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri S. SH juga menekankan kepada anggota Polsek Nglegok untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas. Pelaksanaan tugas pengaturan pagi langsung di pimpin KaSpk B Aiptu Seno dengan pembagian tugas yang sudah ditetapkan. Kapolsek Nglegok mengharapkan tugas pengaturan pagi dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

IMG-20170419-WA0002

Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri S. SH juga selalu memberikan motivasi dan semangat kepada anggotanya untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas serta jadikan tugas hari ini sebagai ibadah dan amal kebaikan buat kita sendiri. Jangan kita bekerja mengharapkan pamrih atau mengharapkan hal yang lain. Kapolsek Nglegok dibantu dengan anggotanya selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Yang salah satunya pos Pengaturan Pagi.

IMG-20170419-WA0003

Kegiatan pengaturan pagi sebagai langkah antisipasi kemacetan arus lalu lintas di wilayah Nglegok. Membantu penyebrangan anak sekolah. Serta masyarakat lain yang beraktivitas. Tidak lupa di sela sela kegiatan gatur pagi selalu menyampaikan pesan kamtibmas. Waspada dan berhati-hati di jalan. Budayakan disiplin berlalu lintas serta  mentaati rambu dan lampu lalu lintas. Saling menghargai di jalan raya. Dengan pelaksanaan tugas pengaturan pagi di jalan di harapkan masyarakat merasa terbantu dan terjaga dengan kehadiran Polisi. Tidak takut dan merasakan nyaman di jalan. Serta dapat berinteraksi langsung dan memberikan kritik serta saran yang dapat membangun institusi kepolisian.   ….Prast.