Personil Polsek Sananwetan Pos Pelayanan Awal Pagi Hari dengan lakukan Pengaturan Lalin sebagai wujud implementasi Program Prioritas Kapolri “Presisi ”. Kamis (17/11/2022).

 

Guna minimalisir Potensi kerawan pada waktu pagi hari ketika mobilisiasi masyarakat sangat padat pada waktu itu sehingga di kerahkan seluruh personil Polsek Sananwetan untuk memberikan kelancaran kenyamanan dan keselamatan kepada masyarakat yang akan beraktifitas dengan Pelaksanaan Pos Awal Pagi hari. Dalam kegiatan tersebut di lapangan tidak bosan – bosannya anggota Polri untuk mengingatkan selalu menggunakan helm dan masker ketika sedang berkendara karena sekarang sedang masa Pandemi.

 

Terlihat arus Lalin Lancar berkat kehadiran Personil Polsek Sananwetan dan setelah pelaksanaan Pos Pelayanan Awal pagi Hari Kemudian melanjutkan tugas – tugas kepolisian lainnya di wilayah hukum Polsek Sananwetan Polres Blitar Kota.

 

Kapolsek Sananwetan menambahkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran Polri di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.