Wonodadi – Polsek Wonodadi gelar patroli sekaligus dialogis dan pencegahan kejahatan pada malam hari di tempat tempat keramaian maupun obyek vital rutin sambangi perbankan di wilayah hukum Polsek Wonodadi. Sasaran kali ini di kantor perbankan yang berada dalam wilayah kecamatan Wonodadi. Senin (13/02/2023) malam.

Patroli sambang dan dialogis dilaksanakan pada malam hari dengan sasaran kantor perbankan dan sekitarnya yang masih terdapat masyarakat berkumpul ataupun beraktifitas yang berada di wilayah hukum Polsek Wonodadi. Tidak lupa juga disampaikan tentang protokol kesehatan selama patroli serta dialogis dengan masyarakat yang dijumpai masih didapati masyarakat yang sedang berkumpul dan tidak mematuhi peraturan protokol kesehatan dan diberikan sanksi teguran untuk tetap memakai masker.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menyampaikan, Kegiatan patroli mobile dan dialogis terus dilaksanakan untuk menciptakan situasi keamanan yang aman dan kondusif dan memberi himbauan serta membiasakan masyarakat tetap disiplin menggunakan masker untuk mencegah penularan kembali Covid-19. Dengan masyarakat disiplin mematuhi protokol kesehatan, termasuk memakai masker, diharapkan penyebaran Covid-19 dapat terus ditekan bahkan dihentikan.

Dalam patroli yang juga dialogis dengan masyarakat ataupun petugas jaga malam kantor perbankan selalu diingatkan untuk tetap waspada dan selalu memperhatikan CCTV yang terpasang pada ruang ATM dan sekitar kantor bank. Tingkatkan kewaspadaan saat malam hari yang rawan digunakan pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.