Polsek Wonodadi – Berbagai upaya terus dilakukan oleh personil patroli Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota untuk menciptakan kondusifitas di wilayahnya, salah satunya dengan melaksanakan patroli obyek Vital. Seperti pada Kamis (02/02/2023) malam, patroli Polsek Wonodadi melaksanakan patroli obyek vital dengan sasaran kantor perbankan baik yang memiliki gerai ATM maupun tidak.

Selain dengan cara mobiling petugas patroli Polsek Wonodadi juga dialogis dengan masyarakat yang dijumpai untuk menyampaikan pesan kamtibmas, baik kepada satpam bank maupun penjaga malam untuk selalu waspada agar pelaku kejahatan tidak dapat menggunakan kesempatan dalam menjalankan aksinya mengingat saat malam hari yang biasanya dimanfaatkan pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.

Tak hanya itu, petugas patroli juga menyampaikan pesan kamtibmas untuk hati-hati dan selalu mengutamakan keselamatan diri dan aktif mengingatkan untuk tetap menggunakan masker dalam beraktifitas.

Di tempat terpisah Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menyampaikan, Kegiatan patroli untuk mencegah terjadinya tindak pidana (Curas, Curat dan Curanmor) yang bisa dilakukan pelaku kejahatan melihat situasi atau keadaan yang memungkinkan, untuk itu dalam melaksanakan patroli tersebut tidak lupa petugas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas keamanan bank dan warga yang ditemui untuk selalu waspada. Selain itu juga menghimbau untuk menjaga kesehatan dengan tetap menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.