Polsek Wonodadi – Kapolsek Wonodadi bersama Kanit Binmas Polsek Wonodadi melakukan bansos pembagian kitab suci Al Qur’an di masjid Baitul Qudus desa Wonodadi dan masjid Al Huda desa Rejosari kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar. Kamis (01/12/2022).

Disampaikan Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S bahwa giat bakti sosial tersebut merupakan perintah langsung Kapolda Jawa Timur dan ditindaklanjuti oleh Polres Blitar Kota dengan jajaran Polsek.

“Pembagian kitab suci Al-Qur’an ini merupakan perintah langsung Kapolda Jawa Timur, kami perintahkan anggota untuk segera salurkan ke tempat yang sudah ditentukan,” kata AKP Agus Tri.

Agus Tri menambahkan dengan menyerahkan bantuan puluhan Alqur’an kepada masjid yang ada di wilayah hukum Polsek Wonodadi diharapkan dapat membantu ibadah dan mendekatkan Polri dengan masyarakat khususnya Polsek Wonodadi. Alqur’an yang diserahkan diharapkan dapat digunakan untuk kemaslahatan masjid juga warga.

Terpisah, salah satu takmir penerima Al-Qur’an dari Polri mengatakan, bahwa dirinya merasa bangga atas pedulinya Polri pada pendidikan dan pengembangan ajaran Agama Islam.

“Kami ucapkan terima kasih kepada polisi khususnya Kapolsek Wonodadi, Kapolres Blitar Kota juga Kapokda Jatim yang peduli akan pendidikan Islam, semoga Polri kedepan semakin dekat dengan rakyat dan dicintai rakyat, yang mampu mengayomi dan melindungi rakyat,” tandasnya.