Polsek Wonodadi – Pastikan kamtibmas aman ditengah naiknya harga bahan bakar minyak (BBM) non subsidi, Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota Polda Jatim laksanakan patroli ke SPBU yang ada willayahnya, Sabtu (17/12/2022).

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH mengatakan personel melakukan patroli disetiap SPBU yang ada di wilayah hukumnya. Kita memantau dan memonitoring situasi kamtibmas di SPBU yang ada di kecamatan Wonodadi pasca penyesuaian harga BBM non subsidi yang diumumkan pemerintah beberapa waktu yang lalu apalagi saat akhir pekan seperti malam minggu ini.

Ia mengaku anggota Polsek Wonodadi juga berdialog bersama pegawai SPBU terkait situasi serta keamanan serta monitoring situasi pengisian bahan bakar minyak terhadap kendaraan yang sedang mengisi bahan bakar sesuai dengan jenis kendaraan mereka.

Ia menjelaskan, bahwa saat ini personel Polsek Wonodadi rutin melaksanakan patroli ke SPBU untuk memonitor terkait dampak dari adanya fluktuasi harga BBM bersubsidi maupun non subsidi.

“Semoga dengan pelaksanaan patroli rutin ini, diharapkan dapat mencegah terjadinya gejolak di masyarakat terkait dampak penyesuaian harga BBM, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta tentram di tengah-tengah masyarakat apalagi hari ini malam minggu yang biasanya dimanfaatkan masyarakat untuk beraktifitas ataupun mencari hiburan saat akhir pekan.” pungkasnya.