Polsek Wonodadi_

Anggota Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat berupa pertunjukan musik orkes dangdut yang dilaksanakan di Lapangan Desa Jaten Kecamatan Wonodadi dalam rangka Bersih Desa Dan PHBN Kemerdekaan RI ke 74 tahun. Selasa (17/09/2019) Pukul 13.00 s/d 16.30 Wib.

Kepala Kepolisian Resor Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar. M.Si. melalui Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto memerintahkan kepada anggota untuk melaksanakan pengamanan kegiatan musik orkes dangdut agar berjalan dengan lancar dan tidak terjadi sesuatu kejadian maupun keributan dari awal sampai berakhirnya kegiatan mengingat antusias penonton sangat banyak.

Di bawah kendali Waka Polsek Iptu M. Sultoni dan 10 anggota Polsek di turunkan untuk melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat dengan dibantu dari anggota Sub Ramil Wonodadi dan Linmas. Anggota ditempatkan sesuai plotingan baik di sekitar panggung, penonton dan juga di area parkir. Penanggung jawab kegiatan Pemerintah Desa Jaten mengucapkan terima kasih atas pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota sehingga kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Dengan adanya pengamanan kegiatan musik orkes dangdut dari Polri yang dibantu oleh TNI dan Linmas dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat dan menunjukkan sinergitas antara Polri dan TNI serta masyarakat dalam hal ini Linmas menjadikan Kamtibmas yang semakin kondusif.