Polsek Wonodadi_

Anggota Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melakukan pengamanan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 di wilayah Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar, salah satu agenda PHBN tingkat Kecamatan digelarnya perlombaan baris – berbaris tingkat MI se-Kecamatan Wonodadi, Rabu (28/08/2019).

Kegiatan baris berbaris tingkat MI diikuti sebanyak empat puluh peleton yang terdiri dari dua puluh peleton putra dan dua puluh peleton putri tersebut mengambil titik start di lapangan Kolomayan dan finish di MI Darussalam dengan jarak tempuh sekitar tiga setengah kilometer.

Dalam pengamanannya, Polsek Wonodadi melibatkan Delapan personil di bawah kendali Kanit Patroli Polsek Wonodadi Aiptu Unggul Nugroho dengan di bantu anggota Sub Ramil Wonodadi serta pengamanan Swakarsa baik Mitra Polri maupun anggota Linmas.

Disampaikan Kanit Patroli bahwa pada pelaksananaan pengamannya, petugas di bagi pada simpul – simpul jalan guna melakukan pengaturan dan pengalihan arus lalu lintas.

“Karena jalur yang di lalui merupakan akses ke jalur utama yaitu Blitar-Tulungagung-Kediri dan sebaliknya, maka kami melakukan perlambatan arus lalulintas demi terciptanya Kamseltibcarlantas.
hingga saat ini kegiatan berjalan aman, arus lalu lintas relatif lancar tanpa kendala yang berarti.