Polsek Wonodadi – Aktifitas masyarakat sekarang tampak lebih meningkat setelah mengetahui angka penyebaran Covid-19 di kecamatan Wonodadi turun atau memasuki mas endemi. Mengetahui hal tersebut Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota lebih meningkatkan tentang kehadiran polisi di masyarakat cegah terjadinya gangguan kamtibmas dengan lakukan patroli, baik itu pendisiplinan dan himbauan kepada warga masyarakat serta antisipasi kejahatan saat malam hari. Selasa malam (28/06/2022).

Petugas patroli Polsek Wonodadi menyasar Perbankan dan ATM menyampaikan himbauan kepada warga yang ditemui agar senantiasa waspada akan tindak kejahatan yang bisa terjadi disekitar. Tidak lupa petugas patroli juga menyambangi obyek vital lainnya dan sampaikan himbauan kamtibmas untuk selalu menjaga keamanan dan antisipasi tindak kejahatan.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menyampaikan patroli Polsek Wonodadi sebagai wujud kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat, hendaknya masyarakat lebih berhati hati dan selalu menjaga diri agar terhindar menjadi korban kejahatan. Selain itu Polsek Wonodadi juga menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap waspada antisipasi kejahatan yang selalu mengintai. Petugas patroli Polsek Wonodadi akan terus lakukan patroli di tempat tempat rawan guna cegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Dengan semakin sering lakukan patroli di tempat rawan, diharapkan masyarakat dapat merasakan kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat yang mana nantinya dapat tercipta keamanan diri maupun lingkungan dan umumnya diwilayah hukum Polsek Wonodadi.