Polsek Wonodadi – Menjaga situasi keamanan tetap aman dan kondusif menjadi tugas utama aparat kepolisian. Anggota Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melaksanakan giat patroli dialogis di pertokoan modern Indomaret yang ada di Desa Pikatan, Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar serta menghimbau kepada karyawan Indomaret agar waspada terhadap uang palsu dan pencurian. Minggu malam (14/08/2022).

Di samping melaksanakan patroli, petugas patroli Polsek Wonodadi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada karyawan indomaret secara langsung dan mendorong untuk lebih dapat menjadikan polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya dengan cara peduli dengan situasi sekitar.

“Jika mengetahui adanya gangguan kamtibmas terutama diwilayah kecamatan Wonodadi, jangan sungkan sungkan untuk menghubungi nomor telpon Polsek Wonodadi atau petugas kepolisian terdekat agar kami mengetahuinya dan dapat mengambil tindakan kepolisian” ujar Aipda Yoga saat berpatroli di Indomaret.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH mengatakan, bahwa dengan patroli juga dapat mendekatkan diri dan masyarakat, selain memberikan pesan-pesan kamtibmas anggota juga memberikan himbauan agar waspada terhadap peredaran uang palsu dan antisipasi aksi pencurian barang dan uang yang ada di indomaret, selain itu juga menyampaikan agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan minimal menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.