Polsek Wonodadi – Jalin kedekatan dengan masyarakat menjadi kunci terwujudnya kestabilan keamanan di suatu wilayah. Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melalui Kanit Binmas Aipda Wawan hari Selasa (11/10/2022) patroli dengan menggunakan backbone melaksanakan patroli sambang dengan program Mirsani (Matroli Sambangi Ngrampungi) Polsek Wonodadi yang bertempat di balai kantor desa Wonodadi kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar.

Dalam kegiatan tersebut, sambang dan dialogis bersama masyarakat menyampaikan himbauan kamtibmas  agar ikut serta dalam menjaga kondusif lingkungan. Kali ini giat MIRSANI bersama kepala desa, perangkat desa Wonodadi serta warga yang berada di kantor desa Wonodadi menyampaikan permasalahan yang ada di lingkungan maupun desa Wonodadi. Tidak lupa Aipda Wawan juga mengajak untuk selalu menjaga kebersihan saluran air mengingat saat ini musim penghujan sudah tiba agar tidak tersumbat dan mencegah terjadinya banjir.

AKP Agus Hendro Tri Kapolsek Wonodadi mengatakan kegiatan MIRSANI merupakan program yang di gagas Kapolres Blitar Kota guna menjalin kedekatan aparat kepolisian di lapangan sehingga masyarakat lebih merasakan lagi perlindungan, pengayoman dan pelayanan dari anggota Polri yang mendukung terciptanya kondisi aman dan damai dalam kehidupan bermasyarakat.

Kegiatan MIRSANI akan rutin dilakukan oleh Polsek Wonodadi selain Patroli juga dialogis untuk mengetahui keadaan dan situasi keamanan di desa desa yang ada di wilayah hukum Polsek Wonodadi, pungkas Kapolsek.