Polsek Wonodadi – Untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kecamatan Wonodadi, personil Kepolisian Sektor Wonodadi Polres Blitar Kota melaksanakan patroli dialogis menyambangi salah satu pertokoan modern yang ada di desa Wonodadi lakukan dialogis sampaikan pesan kamtibmas di akhir pekan, Jum’at (07/04/2023).

Personel Polsek Wonodadi melaksanakan patroli sebagai upaya pencegahan gangguan kamtibmas di akhir pekan atau hari libur. Dalam kesempatan tersebut tak lupa memberikan himbauan kamtibmas kepada kasir indomaret agar meningkatkan kewaspadaan, terutama kepada pengunjung yang masuk kedalam toko maupun yang sedang berbelanja. Jangan sampai lengah dan selalu mewaspadai hal – hal yang kurang wajar dengan pembeli maupun lingkungan di sekitar pertokoan.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas apalagi saat akhir pekan atau hari libur yang mengarah ke pertokoan, selain mengecek situasi di sekitar pertokoan tak lupa memberikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung maupun pemilik toko agar waspada terhadap pelaku kriminalitas.

Selain itu tidak lupa petugas patroli Polsek Wonodadi juga mengingatkan agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan aturan yang sudah di tentukan oleh pemerintah minimal menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah untuk mencegah terjadinya peningkatan kembali angka penyebaran virus Covid-19 khususnya di wilayah kecamatan Wonodadi.