Polsek Wonodadi – Untuk menciptakan situasi yang aman pada malam hari, aparat kepolisian Wonodadi Polres Blitar Kota melaksanakan patroli dengan sasaran di sejumlah toserba atau pertokoan modern yang ada di wilayah kecamatan Wonodadi termasuk diantaranya pertokoan modern Indomart yang berada di Jalan raya desa Wonodadi kecamatan Wonodadi. Hal ini dilakukan sebagai upaya antisipasi terjadi kejahatan di pertokoan modern yang buka hingga malam seperti Indomart ataupun Alfamart. Selasa (24/01/2023) malam.

Anggota Polsek Wonodadi melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi Indomart titip pesan kamtibmas untuk cegah gangguan kamtibmas dengan selalu waspada dan berhati hati saat melayani konsumen. Kewaspadaan karyawan harus tetap dijaga bukan berarti setiap orang yang masuk harus dicurigai namun tetap awas dengan situasi keamanan di area pertokoan serta dianjurkan untuk tetap mengaktifkan kamera CCTV yang terpasang. selain itu juga memberikan himbauan untuk mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran kembali Covid-19.

Sementara itu Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH mengatakan patroli dialogis merupakan salah satu cara dan upaya dalam mematahkan suatu aksi kejahatan di masyarakat, maka giat patroli dialogis rutin dilaksanakan, selain itu ingatkan agar selalu waspada juga dengan peredaran uang palsu maupun aksi kejahatan lainnya seperti curanmor di tempat parkir toko.

AKP Agus Tri menambahkan dukung tugas kepolisian untuk menciptakan rasa aman dan nyaman apalagi menjelang pergantian tahun serta kebijakan pemerintah untuk mencegah terjadinya peningkatan kembali angka penyebaran virus Covid-19 varian baru dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan minimal menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah serta tetap waspada dan berhati hati saat beraktifitas.