Polres Blitar Kota—Polsek Wonodadi. Sebagai wujud perlawanan terhadap virus Covid-19 segala upaya di lakukan di lingkungan Polri dari tingkat atas hingga ke tinggkat terbawah yaitu Polsek. Serta Mendukung Program Pemerintah PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Level I. Jum’at (15/10/2021).

Menindaklanjuti hal tersebut anggota Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota Bersama Instansi Terkait melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan dan sosialisasi pencegahan Virus Corona (Covid-19) di SDN 1 Desa Kunir Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar.

Anggota Polsek Wonodadi Bersama Instansi Terkait bersama instansi terkait melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan serta menyampaikan himbau 5M diantaranya Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas keluar rumah.

Di tempat terpisah Kapolsek Wonodadi Polres Blitar Kota AKP Wahyu Satrio Widodo menjelaskan ” dengan menerjunkan anggota di lapangan, dengan melakukan penyemprotan desinfektan di ruang-ruang publik sebagai langkah kewaspadaan dan usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), Ungkapnya.